Main Sekarang! Link Live Streaming Final Korea Open 2023: Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Siapa Juara?

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kalah di babak pertama Singapore Open 2023 dari pasangan Denmark, Selasa 6 Juni 2023. (Sumber : PBSI)

Link Live Streaming final Korea Open 2023 mempertemukan antara Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty ada di bagian bawah artikel.

INFOSEMARANG.COM - Final Korea Open 2023, pertandingan pamungkas ganda putra antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pertandingan pada Minggu 23 Juli 2023 dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty akan memperebutkan gelar juara Korea Open 2023.

Dari rekor pertemuan, kemenangan keduanya masih seri. Kedua wakil dari Indonesia dan India ini sudah bertemu sebanyak 4 kali dengan perolehan kemenangan yakni 2-2.

Baca Juga: Jadwal Final Korea Open 2023 Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Peluang FajRi Balas Dendam

Terakhir keduanya bertemu saat perempat final Indonesia Open 2023. Fajar/Rian kalah dengan skor kembar 21-13 atas India.

Sementara itu jika melihat dari daftar rangking dunia, Fajar/Rian lebih unggul. FajRi berada di pertama sedangkan Rankireddy/Shetty berada di peringkat ketiga.

Link live streaming final Korea Open 2023:
https://www.visionplus.id/

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI