Fajar/Rian Kalah di Final Korea Open 2023, Misi Balas Dendam Gagal

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil menang di final Korea Open 2023, Minggu 23 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Fajar/Rian belum berhasil menjuarai Korea Open 2023 setelah melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di final.

INFOSEMARANG.COM - Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di Korea Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil menang di final Korea Open 2023, Minggu 23 Juli 2023. Wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi juara di Korea Open 2023 ini.

Di final, Fajar/Rian melawan wakil India, Rankireddy/Shetty asal India. Permainan keduanya di babak final berjalan sangat sengit.

Fajar/Rian memimpin di set pertama dengan skor 21-17 atas Rankireddy/Shetty. Skor yang terpaut cukup jauh tersebut belum membuat tenang.

Baca Juga: Main Sekarang! Link Live Streaming Final Korea Open 2023: Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Siapa Juara?

Pasalnya di set kedua, keadaan berbalik untuk Fajar/Rian yang harus takluk pada rivalnya asal India tersebut. Fajar/Rian harus kalah dengan skor 13-21 dari Rankireddy/Shetty.

Pada rubber game, permainan pun masih berlangsung panas. FajRi berusaha mengejar ketertinggalan skor dari Rankireddy/Shetty. Hingga pertengahan rubber game, keduanya masih tertinggal skor 3 poin dari lawan.

Rubber game berakhir dengan skor 21-14 untuk kemenangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Fajar/Rian pun belum dapat membalaskan kekalahannya di pertemuan terakhir dengan Rankireddy/Shetty.

Selamat Rankireddy/Shetty!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI