Kim Astrup/Anders Rasmussen Mundur, Fajar/Rian Melaju ke Perempat Final Japan Open 2023 tanpa Tanding

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak perempat final tanpa tanding karena Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mundur di babak 16 besar Japan Open 2023, Kamis 27 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Pasangan ganda putra, Fajar/Rian, melaju ke perempat final Japan Open 2023 tanpa harus bertanding di 16 besar.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersyukur bisa melaju ke babak perempat final Japan Open 2023 tanpa harus bertanding.

Seharusnya pada Kamis 27/7/2023 ini, Fajar/Rian dijadwalkan melawan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar Japan Open 2023.

Namun Kim/Anders memutuskan untuk mengundurkan diri. Dikabarkan, Kim Astrup mendadak harus pulang ke negara asalnya karena kepentingan keluarga.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2023 Hari Pertama: The Daddies, Apriyani/Fadia dan Chico Melaju ke 16 Besar

Fajar/Rian mengaku bersyukur bisa lolos ke perempat final dengan cara yang mudah. Selain itu bisa menghemat tenaga demi mempersiapkan diri di babak perempat final nantinya.

Meski begitu Fajar/Rian juga turut bersimpati atas kejadian yang menimpa Kim Astrup. Keduanya pun mengirim doa untuk Kim Astrup sekeluarga.

"Kami bersimpati untuk Kim Asrup yang harus pulang ke Denmark karena alasan keluarga. Doa kami yang terbaik untuknya," kata Fajar/Rian.

Tenaga bertanding hari ini akhirnya digunakan FajRi untuk menjalani sesi latihan pertandingan berikutnya di perempat final Japan Open 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI