Link Live Streaming Liga 1 Indonesia: Arema FC vs Bhayangkara FC, Jumat 14 April 2023 Pukul 20.30 WIB

Arema FC vs Bhayangkara FC (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Arema FC akan menjalani pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 Indonesia musim in dengan mnghadapi Bhayangkara FC.

Laga Arema FC kontra Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Olah Raga PTIK, Jakarta, Jumat 14 April 2023.

Bagi Arema FC, partai melawan Bhayangkara FC bisa dimanfaatkan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen akhri Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Baca Juga: GRATIS! Link Live Streaming Timnas Indonesia U22 vs Lebanon U22 Persiapan SEA Games 2023, Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Saat ini Arema FC berada di posisi 12 dengan koleksi 42 angka, masih mungkin naik dua strip ke urutan 10 jika menang di partai malam ini.

Sementara itu Bayangkara FC juga berpeluang memperbaiki garis finis mereka di akhir Liga 1 Indonesia musim ini jika berhasil mencuri kemenangan dari Arema FC.

Dengan meraih kemenangan di laga terakhir, posisi Bhayangkara dari peringkat 8 bisa melejit ke posisi 6 klasemen akhir, dengan syarat Persebaya Surabaya gagal menang pada laga esok.

Baca Juga: Bayangkan Momen Rafathar Ajak Pacar Liburan Berdua, Reaksi Nagita Slavina: Jangan Gitu Nak

Pada pertemuan pertama di putaran satu, Bhayangkara FC berhasil menang tipis 1-0 dari Arema FC, Akankah kali terjadi balas dendam dari Singo Edan?

Laga Arema FC versus Bhayangkara FC malam ini Jumat 14 April 2023, bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI