Link Live Streaming Vidio.com Persib Bandung vs Bali United FC, BRI Liga 1, Malam Nanti Kick Off Pukul 19.00 WIB

Link live streaming Persib Bandung vs Bali United FC tersedia di akhir artikel. Jadwal berlangsung hari ini, kick off pukul 19.00 WIB. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Pertandingan seru bakal tersaji dalam pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 antara Persib Bandung melawan Bali United FC.

Persib Bandung akan menjamu Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Kamis, 3 Agustus 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Bali United FC bisa menyaksikannya melalui link vidio yang ada di akhir artikel.

Hasil Positif Beruntun Serdadu Tridatu

Bali United FC tampil dengan modal positif menghadapi Persib Bandung. Serdadu Tridatu berhasil meraih tiga kemenangan beruntun menghadapi Madura United FC, Arema FC, dan Dewa United FC.

Tentu hal ini membuat tim ini semakin percaya diri menghadapi lawan barunya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, merasa timnya siap menghadapi perubahan yang terjadi pada Persib.

Baca Juga: Jadwal Seleksi CPNS 2023 Bukan Pertengahan September? Ini Penjelasan Resminya

Saat ini, Maung Bandung telah menunjuk pelatih baru, Bojan Hodak, sebagai pelatih kepala. Hal ini tentu akan membawa perubahan signifikan dalam formasi dan gaya bermain tim.

“Ini masih awal, hanya sekarang di Persib ada perubahan di pelatih. Kita harus lebih paham taktik dari pelatih baru. Sebelumnya kita tahu Persib dengan (Luis) Milla pakai tiga center back, tapi sekarang bersama pelatih baru kita harus lihat,” kata Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelang laga.

Bali United memiliki rekor positif saat bertemu dengan Persib. Sejak Liga 1 2017 digulirkan, Serdadu Tridatu tidak pernah mengalami kekalahan dari Persib.

Dalam sepuluh pertemuan terakhir, Bali United berhasil meraih lima kemenangan dan sisanya bermain imbang. Rekor ini menjadi tambahan motivasi bagi Bali United untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Teco juga memberikan perhatian khusus pada kualitas individu pemain Persib, terutama lini depan yang diperkuat oleh Ciro Alves sebagai top skor sementara klub.

Bali United menyadari bahwa mereka harus berani dan percaya diri saat menguasai bola agar bisa menghadapi tim kuat seperti Persib.

Baca Juga: Lomba Masak Viral, Hendrar Prihadi ex-Walkot Semarang Kena Cipratan Keluhan tentang 'Nasi Goreng'

Persib Berambisi Mengubah Rekor Buruk

Persib Bandung harus mengatasi rekor buruknya saat bertemu dengan Bali United FC. Selama ini, Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan melawan Serdadu Tridatu.

Dari sepuluh pertemuan terakhir, Persib hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang dan mengalami lima kekalahan.

Namun, tren buruk ini menjadi motivasi bagi Persib untuk memperbaiki statistik rekor pertemuan. Tim ini punya modal bagus setelah berhasil melakukan comeback dan meraih kemenangan atas Persik Kediri dalam pertandingan terakhir.

“Tapi tentunya itu hanya statistik dan jadi motivasi buat kita untuk memecahkan statistik tersebut dan momen itu bisa kita dapatkan setelah kemarin di pertandingan di Kediri kita bisa menghasilkan poin penuh,” kata Yaya Sunarya, sosok pelatih fisik yang akan ditugaskan lagi menjadi caretaker.

“Itu jadi modal tambahan apalagi besok kami main di rumah dengan dukungan dari suporter Bobotoh yang tentu energinya bisa melipatgandakan energi pemain,” ujarnya.

Baca Juga: Gaji Bisa Lebih Tinggi dari PNS, Ini 4 Keistimewaan jika Diterima PPPK

Klasemen Saat Ini

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 6 poin dari hasil satu kali kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Sementara itu, Bali United FC berada di peringkat empat klasemen dengan koleksi 9 poin dari tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aksi seru dalam pertandingan ini, bisa mengakses link live streaming melalui tautan berikut:

https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=2834052

Jangan lewatkan pertandingan menarik ini! Saksikan aksi seru antara Persib Bandung vs Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Kamis, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Semoga pertandingan ini memberikan hiburan dan kegembiraan bagi semua penonton!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI