Link Live Streaming Laga Terakhir Liga 1 Indonesia: PSM Makassar vs Borneo FC, Minggu 16 April 2023 Pukul 19.30 WIB

PSM Makassar vs Borneo FC (Sumber : tangkapan layar Vidio)

INFOSEMARANG.COM - Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 akhirnya akan resmi ditutup malam ini, 16 April 2023, dengan laga antara PSM Makassar melawan Borneo FC.

Sebagai tim juara, PSM Makassar sengaja ditempatkan di hari terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia untuk mengapresiasi kinerja mereka musim ini atau biasa disebut guard of honour.

Laga PSM Makassar kontra Borneo FC di partai terakhir Liga 1 Indonesia 2022/2023 ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare.

Baca Juga: Tanya 'Kapan Nikah ?' Saat Lebaran,Termasuk Larangan Saat Idul Fitri.Begini Penjelasan Menurut Hadis

Bagi PSM Makassar, tentu sebagai juara mereka ingin menutup indahnya petualangan mereka di Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan kemenangan.

Namun, Borneo FC juga tak mau kalah begitu saja, meski hasil di laga nanti tak akan menentukan apa-apa, tapi bisa dipastikan mereka akan tampil dengan serius.

Terlebih, striker utama Borneo FC yakni Matheus Pato, dipastikan menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Baca Juga: 6 Larangan Saat Hari Raya Idul Fitri, Salah Satunya Berfoya-foya

Matheus Pato (26 gol) unggul 1 gol dari striker Persib Bandung, David da SIlva, yang memainkan laga terakhirnya pada malam kemarin.

Pertandingan PSM Makassar versus Borneo FC bisa disaksikan secara langsung melalui link berikut. Kick-off mulai pukul 19.30 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI