Nonton Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Big Match Klasik Liga 1

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Jangan lewatkan pertandingan seru saat Persebaya berhadapan dengan juara bertahan musim lalu, PSM Makassar, dalam pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 18 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikannya secara online, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jakarta Terpapar Polusi Udara, Lalu Bagaimana Caranya Agar Bisa Tetap Olahraga di Luar dengan Aman?

Duel Klasik: Persebaya Siap Lawan PSM Makassar

Menghadapi pertarungan menegangkan melawan PSM Makassar, caretaker Pelatih Persebaya, Uston Nawawi, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi tantangan ini.

Uston Nawawi memotivasi timnya, termasuk Bruno Moreira, untuk memberikan pertunjukan terbaik melawan lawan yang memiliki pemain-pemain berkualitas.

Uston Nawawi tidak hanya melihat kekuatan dua pemain kunci PSM, yaitu Wiljan Pluim dan Kenzo Pluim. Ia menekankan pentingnya memperhatikan kolektivitas permainan tim PSM, yang mengandalkan kerjasama tim daripada individu pemain.

“Kekuatan PSM hampir merata baik pemain asing dan lokal. Untuk dua pemain itu memang pemain bagus tapi kita tidak silau dengan itu yang penting kita fight di lapangan untuk pertandingan, mewujudkan tiga poin,” katanya.

Meski Paulo Victor absen akibat cedera, Uston Nawawi percaya pada kemampuan Wildan Ramadhani sebagai penyerang utama tim.

“Seperti yang saya bilang kalau saya tidak ambil pusing, siapapun yang cetak gol intinya tim menang mau pemain depan, tengah, atau belakang tidak masalah,” ujar Pelatih berusia 45 itu.

Baca Juga: Pukul Bobby Nasution saat Lomba HUT RI ke 78, Netizen Malah Ngakak Lihat Aksi Sosok Ini

Tavares Ajak Tim Berjuang Keras di Surabaya

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sadar bahwa laga tandang melawan Persebaya Surabaya tidak akan mudah. Dia mengakui bahwa Persebaya di bawah arahan Uston Nawawi telah menunjukkan performa terbaiknya dengan dua kemenangan beruntun.

Dalam pesannya kepada pemainnya, Tavares menekankan pentingnya kerja keras untuk meraih hasil positif di Surabaya.

“Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan sulit. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan,” kata Tavares.

Tavares memuji keberagaman skuad Persebaya, yang terdiri dari pemain lokal, pemain asing, dan pemain muda berpotensi. Dia menegaskan bahwa hanya dengan kerja keras mereka bisa meraih hasil yang diinginkan.

Meskipun Paulo Victor absen, Tavares tidak meremehkan Persebaya. Dia menyoroti pemain berbahaya seperti Sho Yamamoto dan Bruno Moreira yang dapat menjadi ancaman serius bagi pertahanan PSM Makassar.

“Meskipun dia (Paulo Victor) tidak bisa main tapi ada pemain-pemain lain yang akan menggantikan posisi mereka,” ujar pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Truk Tabrak Pembatas Jalan di Pamularsih, Kondisi Bak Sampai Terguling

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar

Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 18 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikannya secara langsung melalui tautan live streaming berikut:

https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=2868178

Selamat menikmati pertandingan!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI