Resmi! LINK LIVE STREAMING Thailand vs Indonesia Semifinal AFF U-23 2023, Kick Off 20.00 WIB, Bukan di NobarTV BgBola

LINK LIVE STREAMING Thailand vs Indonesia Semifinal AFF U-23 2023 (Sumber : Vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Berikut informasi terkait link live streaming pertandingan antara Thailand vs Indonesia dalam laga semifinal Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia U-23 akan berduel melawan Timnas Thailand U-23 yang dijadwalkan kick off pukul 20.00 WIB malam ini.

Tentu laga ini akan menjadi laga yang jangan sampai terlewatkan karena pertandingan ini akan menjadi penentu tim mana yang akan melaju ke babak final.

Baca Juga: Waduh! Google Akan Segera Hapus Akun Gmail? Ternyata Ini Alasannya, Amankan Akunmu dengan Cara Ini

Meski diprediksi bahwa Thailand akan mengalahkan Timnas Indonesia U-23 malam ini, namun tidak menutup kemungkinan bagi tim asuhan Shin Tae Yong ini untuk merebut tiket kemenangan dari tim Gajah Putih.

Jika Timnas Indonesia U-23 berhasil menundukkan Timnas Thailand U-23 malam ini, maka nantinya Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada babak final Piala AFF U-23 2023.

Prediksi Line Up Pemain

Timnas Thailand U-23 diperkirakan akan bertanding dengan formasi (4-3-3) dengan susunan pemain: Thirawooth Sraunson; Thainison Paibulkijcharoen, Chanapach Buaphan, Songchai Thongcham, Kittichai Yaidee; Warinthon Jamnongwat, Natcha Promsomboon, Kasitid Kalasin; Pattara Soimalau, Phodchara Chainarong, Chukid Wanpraphao

Baca Juga: Perayaan Tradisi Yaa Qawiyyu Khas Klaten, Budaya Religius dengan Berbagi Apam, Begini Rangkaian Acaranya

Pelatih: Issara Sritaro

Sdangkan Timnas Indonesia U-23 diprediksi akan bertanding dengan formasi (4-3-3) dengan susunan pemain: Ernando Ari Sutaryadi; Bagas Kaffa, Kadek Arel, Alfeandra Dewangga, Frengky Missa; Rifky Dwi Septiawan, Arkhan Fikri, Beckham Putra; Abdul Rahman, Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer

Pelatih: Shin Tae-yong

Baca Juga: Empat Hari Hilang, 3 Nelayan Asal Pemalang Diselamatkan Basarnas Jawa Tengah

Link Live Streaming Resmi Thailand vs Indonesia Malam Ini

Anda dapat menyaksikan pertandingan perebutan tiket menuju final Piala AFF U-23 2023 antara Thailand vs Indonesia di siaran langsung SCTV, Vidio.com atau melalui tautan berikut.

>>> Link Live Streaming <<<

Itulah tadi informasi terkait link live streaming resmi pertandingan antara Thailand vs Indonesia dalam laga semifinal Piala AFF U-23 2023.

Selain itu, baca juga HASIL AKHIR Live Score Vietnam vs Malaysia Semifinal Piala AFF U-23 2023, Selamat Melaju ke Final! ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI