Kondisi Terkini Rumput Stadion Jatidiri Semarang padahal 2 September Ada Laga PSIS vs Bali United

Jelang laga PSIS Semarang vs Bali United, begini kondisi terkini rumput Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu 26 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @seputar.psissemarang)

Akun suporter PSIS Semarang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi terkini Stadion Jatidiri Semarang seusai dipakai acara sebuah partai.

INFOSEMARANG.COM - Kondisi terkini Stadion Jatidiri Semarang, terlihat rumput pada sebagian titik mengalami kerusakan.

Video yang diambil akun suporter PSIS Semarang tersebut menunjukkan rumput yang tandas sebagian hingga hanya memperlihatkan tanah yang ada di bawah lapisan rumput.

Baca Juga: Puan Maharani Pamer Tongkat Bung Karno, Siap Menangkan Ganjar Pranowo saat Pidato di Stadion Jatidiri Semarang

Video ini diambil pada Sabtu 26 Agustus 2023 pagi, tepat seusai acara sebuah partai yang digelar pada malam harinya, Jumat 25 Agustus 2023.

Suporter PSIS Semarang pun berharap kondisi rumput ini segera kembali seperti semula. Lantaran sudah mendekati waktu laga kandang PSIS Semarang melawan Bali United.

Laga BRI Liga 1 2023/2024 PSIS Semarang vs Bali United ini akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu 2 September 2023 mendatang. Artinya hanya tersisa 1 minggu untuk pemulihan dan perawatan rumput agar bisa dipakai kembali.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI