Live Streaming Indosiar Persita Tangerang vs Madura United FC, Kick Off 15.00 WIB

Link live streaming Persita Tangerang vs Madura United, Jumat, 1 September 2023, kick off 15.00 WIB. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARNAG.COM -- Pertandingan Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-11 akan mempertemukan Persita Tangerang dengan pemuncak klasemen, Madura United FC.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Jumat, 1 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Bagi penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara online, link live streaming Indosiar tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Operasi Zebra Candi 4-17 September 2023, Simak 14 Prioritas Pelanggaran yang Ditilang

Persita Tangerang Berjuang Bangkit dari Keterpurukan

Persita Tangerang belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya, dengan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Ini tentu menjadi tantangan besar bagi tim yang dijuluki "Pendekar Cisadane."

Meski begitu, pelatih mereka, Luis Edmundo, tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa bangkit di laga melawan Madura United.

"Yang terjadi dari dua pertandingan terakhir kita sudah pelajari, walaupun kita kalah tapi permainan kita sangat bagus. Karena kita ada banyak peluang, dari semua sisi lapangan. Ada kesalahan dan langsung terjadi gol, tapi itu situasi yang sudah kita bicarakan," kata Luis Edmundo dalam sesi jumpa persnya.

"Kita juga usahakan untuk meminimalkan kesalahan, tapi kita akan tetap kerja dengan maksimal. Kita juga akan main dengan cara yang kita lakukan selama ini, karena di tiap pertandingan kita memiliki banyak peluang untuk bisa cetak gol. Sampai saat ini kita belum bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, tapi dengan cara kita bermain dan lakukan saya yakin kemenangan akan datang. Dan semoga para pemain bisa tampil maksimal dapat poin maksimal, tiga poin," ujarnya.

Kapten tim Persita Tangerang, Muhammad Toha, juga mengungkapkan kesiapannya untuk meraih kemenangan dan mengakhiri tren negatif timnya.

"Untuk pertandingan melawan Madura United, Insya Allah saya dan rekan-rekan dalam kondisi siap semua. Semoga pertandingan bulan September menjadi awal dan mengakhiri tren negatif kita. Semoga kita bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan dilancarkan untuk pertandingan," ujar Toha.

Baca Juga: Aksi Koboi Pria Mabuk Todongkan Pistol ke Warga di Jalan Gajah Semarang, Sempat Tabrak Pengendara Motor

Hugo Gomes Kembali Memperkuat Madura United

Madura United FC juga memiliki kabar baik. Gelandang andalan mereka, Hugo Gomes dos Santos Silva, sudah kembali ke skuat setelah menjalani latihan bersama tim beberapa hari terakhir.

Huga gomes pun ikut romobongan lawatan ke markas Persita Tangerang.

Hugo Gomes merupakan salah satu pemain kunci Madura United sejak musim 2021/22, dan musim ini dia telah berkontribusi dengan tiga gol dan assist.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, mengonfirmasi bahwa Hugo Gomes akan tampil dalam pertandingan pekan ke-11.

“Hugo Gomes sudah siap untuk pertandingan dan dia sudah oke untuk laga besok, bisa turun,” ujar pelatih Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Sementara itu, Hugo Gomes mengikuti keputusan jajaran pelatih apakah akan turun ke lapangan atau duduk di bangku cadangan.

“Saya sudah tidak sabar untuk main lagi dan bantu tim. Saya akan berikan yang maksimal. Tapi, semuanya kami pasrahkan ke pelatih,” ujar Hugo Gomes.

Baca Juga: BBM Resmi Naik Hari Ini: Pertamax Tambah Mahal, Cek Daftar Harga Terbarunya

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Madura United FC

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan secara online, Anda dapat mengakses link live streaming Indosiar di sini:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2894314

Selamat menikmati pertandingan seru antara Persita Tangerang dan Madura United FC di Liga 1 2023/2024!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI