PSIS Semarang Pinjamkan Dua Pemain Muda Ridho Syuhada dan Rizky Dwi ke Klub Liga 2 untuk Tingkatkan Jam Terbang

PSIS Semarang pinjamkan Ridho Syuhada (19 tahun) dan Rizky Dwi Pangestu (24 tahun) masing-masing ke klub Liga 2 PSMS Medan dan Bekasi City. (Sumber : PSIS Semarang)

INFOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang baru-baru ini mengambil langkah strategis dengan meminjamkan dua pemain berbakat mereka, yakni Ridho Syuhada (19 tahun) dan Rizky Dwi Pangestu (24 tahun), kepada klub-klub Liga 2 yang berbeda.

Hal ini merupakan langkah untuk memberikan pemain-pemain muda ini jam terbang dan pengalaman berharga dalam kompetisi.

Menurut Yoyok Sukawi, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, keputusan ini diambil untuk memberi pemain-pemain tersebut kesempatan untuk meningkatkan jam terbang mereka dalam kompetisi.

Baca Juga: BANGGA! Atlet Jawa Tengah Bawa Pulang 39 Medali Emas Popnas XVI Palembang, Sumatera Selatan

Ridho Syuhada akan membela PSMS Medan sementara Rizky Dwi Pangestu akan bermain untuk FC Bekasi City.

“Hari ini kami umumkan dua pemain kami yakni Ridho Syuhada dan Rizky Dwi ke klub Liga 2. Ridho akan dipinjamkan ke PSMS Medan dan Rizky Dwi ke FC Bekasi City. Semoga dengan dipinjamkannya mereka berdua dapat menambah jam terbang dan semakin matang saat kembali ke PSIS. Kedua klub tersebut pinjam dengan loan fee ke PSIS,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari website klub pada Selasa, 5 September 2023.

Pertandingan Liga 2 Indonesia 2023/2024

Kedua pemain ini akan bermain untuk PSMS Medan dan FC Bekasi City sepanjang musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024 berlangsung.

Baca Juga: Kreak Semarang Berulah, Seorang Pria di Kemijen Dibacok Keroyokan 20 Gengster

Kompetisi ini direncanakan akan dimulai pada tanggal 10 September 2023.

Sebanyak 28 tim akan bersaing sengit dalam kompetisi ini, dibagi ke dalam empat grup yang berbeda.

Tujuan akhir dari kompetisi ini adalah menentukan dua tim terbaik yang akan mendapatkan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.

Sementara itu, PSIS Semarang sendiri saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan mengumpulkan 18 poin.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI