Fajar/Rian Kalah di 16 Besar Hong Kong Open 2023, Gelar Rangking Dunia Dipertanyakan

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhasil menang di final Korea Open 2023, Minggu 23 Juli 2023. (Sumber : PBSI)

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto panen hujatan setelah kalah dari pasangan Chines Taipei, Fang-Chih Lee dan Fang-Jen Lee di 16 besar Hong Kong Open 2023.

INFOSEMARANG.COM - Performa dinilai terus menurun, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menuai hujatan karena lagi-lagi kalah dan tak sampai di final.

Di babak 16 besar Hong Kong Open 2023, pasangan ganda putra berjulukan FajRi ini kalah dari pasangan Chinese Taipei, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Skor kekalahan pun cukup berjarak jauh, di set pertama FajRi kalah dengan skor 16-21 atas duo Fang. Lalu pada set kedua dengan jarak tipis, 19-21.

Baca Juga: Vito Mundur dari Hong Kong Open 2023, Pelatih Sebut Ada Cedera Betis

Kalah lagi di turnamen dan otomatis gagal membawa pulang gelar juara ini membuat keduanya dipertanyakan. Terlebih, Fajar/Rian masih memegang rekor puncak di rangking dunia. Sementara lawannya berada di rangking ke-24.

Warganet yang terus dibuat kecewa ini merasa tak lagi heran jika Fajar/Rian kalah di sebuah turnamen seperti yang terjadi di beberapa turnamen sebelumnya.

"Terserah mau keseleo cidera apa kek judulnya, kalo gak siap walkout aja. Lebih enak liat kalah WO," tulis seorang netizen.

Bahkan performa keduanya sempat disandingkan dengan The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang usianya berjarak cukup jauh dari Fajri.

Baca Juga: Herry IP Si Naga Api Jadi Pelatih Ganda Campuran, Bagaimana Nasib Ganda Putra?

"Apa gak malu sama the daddies y, mereka di umur yg gak muda lagi masih mau berjuang semangat ngalahin lawan2nya, ada apa dg kalian ko suka kalah di awal," tulis netizen lainnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI