Leo/Daniel Runner Up, Indonesia Juara Umum Hong Kong Open 2023

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, saat kalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final Singapore Open 2023, Jumat 9 Juni 2023. (Sumber : PBSI)

Leo/Daniel harus berbesar hati menjadi runner up Hong Kong Open 2023 setelah kalah dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di final.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus puas dengan meraih gelar runner up di Hong Kong Open 2023.

Pasangan LeoNiel ini kalah dari wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di babak final Hong Kong Open 2023, Minggu 17 September 2023.

Leo/Daniel kalah dalam 3 set permainan yang berlangsung cukup panjang. Di set pertama, keduanya harus mengakui keunggulan duo Denmark setelah terpaut skor cukup jauh yakni 10-21.

Baca Juga: Hore! Jonatan Christie Juara Hong Kong Open 2023

Namun pada set kedua, Leo/Daniel berusaha membalas kekalahannya. Keduanya bermain cukup apik hingga akhir set kedua. Jarak skor pun hanya terpaut sangat tipis.

Meski kedua wakil harus saling mengejar skor satu sama lain di set ini. Set kedua berakhir Leo/Daniel yang unggul dengan skor 24-22 atas Denmark.

Pada permainan rubber, Leo/Daniel kembali menunjukkan performa penuhnya. Di set ini, mereka kembali saling mengejar skor. Namun harus berakhir dengan skor 19-21 atas keunggulan Denmark.

Meskipun ganda putra tak meraih juara, Indonesia berhasil meraih juara umum pada Hong Kong Open 2023. Dari 5 kategori, Indonesia menang 2 kategori yakni tunggal putra dan ganda putri.

Tunggal putra dimenangkan oleh Jonatan Christie dan ganda putra dimenangkan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selamat Indonesia!

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI