Selisih Dua Poin, PS Barito Putera Siap Raih Poin Penuh di Kandang PSIS Semarang, Jaga Peringkat 4 BRI Liga 1

PS Barito Putera siap curi poin penuh di kandang PSIS Semarang. (Sumber : ligaindonesiabaru.com)

INFOSEMARANG.COM -- PS Barito Putera akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat, 22 September 2023 kick off 19.00 WIB.

Saat ini, Barito Putera berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan 20 poin hasil dari enam kemenangan, dua kali imbang, dan empat kekalahan.

Sementara itu, PSIS berada di peringkat 6 dengan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan.

Baca Juga: PSI Pastikan Kaesang Gabung PSI, Benarkan Pemeran Video Promosi Mawar Adalah Putra Bungsu Presiden Jokowi

Pertandingan kedua tim diprediksi menjadi laga yang sengit karena kedua tim berebut peringkat yang hanya terpaut dua poin.

PS Barito Putera telah berlatih sejak 16-20 September di Yogyakarta untuk mempersiapkan pertandingan ini setelah mengalami kekalahan dari PSM Makassar pekan sebelumnya.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, melaporkan bahwa persiapan tim berjalan dengan lancar, dan semua pemain dalam kondisi baik.

Meskipun ada absen Bagas, yang saat ini membela Timnas Indonesia di Asian Games China, tim ini tetap optimistis.

Baca Juga: ASN di Daerah 3T Dua Tahun Bisa Naik Jabatan, Begini Kata MenPAN RB Soal RUU ASN Atasi Ketimpangan di Daerah

"Kondisi pemain semua sudah baik, termasuk Carli yang sempat kelelahan dan Ega Rizky juga sudah mulai berlatih," katanya.

Meski tantangan besar menghadapinya di kandang PSIS yang didukung ribuan suporter, Bayu Pradana, pemain Barito Putera, berkomitmen untuk meraih poin penuh guna menjaga posisi tim di peringkat 4.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim untuk meraih posisi yang lebih baik di klasemen.

Dengan begitu banyak pemain dalam kondisi prima, Barito Putera siap menghadapi pertandingan ini dan berharap dapat meraih kemenangan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI