Hadapi Laga Penentu, Roby dan Dony Nyatakan Timnas U-24 Siap Tampil Maksimal Lawan Korea Utara di Asian Games 2022, Tebus Kekalahan dari Taiwan

Timnas U-24 siap hadapi laga penentu lawan Korea Utara. (Sumber : PSSI)

INFOSEMARANG.COM -- Tim U-24 Indonesia telah mengevaluasi penampilan mereka setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Taiwan atau China Taipei dalam pertandingan kedua Grup F Asian Games 2022.

Skuad Garuda Muda siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Korea Utara. Pertemuan penting dengan Korea Utara akan menjadi laga penutup Grup F.

Pertandingan ini akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, pada Minggu, 24 September 2023.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Ngaku Siap Diperiksa Bawaslu Usai Diduga Langgar Netralitas

Roby Darwis menyadari pada pertandingan sebelumnya belum tampil maksimal. Di pertandingan mendatang, dia bertekad tampil lebih baik agar lolos 16 besar.

"Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar," katanya.

Dia mengungkapkan Pelatih Indra Sjafri telah menganalisis kekuatan Korea Utara.

Roby Darwis dan rekan-rekannya siap untuk mengikuti instruksi dari pelatih Indra Sjafri.

"Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan," ujarnya.

Baca Juga: Siapa Budi Said? Crazy Rich Surabaya, Bikin PT ANTAM Kalah Gugatan dan Harus Ganti Rugi Rp 1,1 Triliun, Ini Profilnya!

Sementara itu, pemain lain dari Indonesia, Dony Tri Pamungkas, meminta dukungan dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar tim mereka dapat tampil baik dan mengalahkan Korea Utara.

"Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik," ucap Dony Tri Pamungkas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI