Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar BRI Liga 1, Senin 25 September 2023 Pukul 19.00 WIB, Pesut Etam Tak Terkalahkan di Kandang

Live streaming Borneo FC vs PSM Makassar. (Sumber : vidio.com)

INFOSEMARANG.COM -- Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin, 25 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Bagi yang tidak dapat menghadiri pertandingan secara langsung, Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di Indosiar atau melalui tautan live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Borneo FC Waspadai Kebangkitan PSM Makassar

Juara bertahan Liga 1, PSM Makassar, akan menjadi ujian berat bagi Borneo FC. Meskipun mereka mengalami kekalahan di AFC Cup baru-baru ini, PSM tetap menjadi kekuatan yang tangguh dalam segi permainan.

Baca Juga: Hampir Padam Sepenuhnya, Mbak Ita Waspadai Potensi Bara Api di Tumpukan Sampah TPA Jatibarang, Semarang

Hendro Siswanto, gelandang bertahan Borneo FC, mengakui bahwa PSM merupakan tim yang kuat, baik di kandang sendiri maupun saat bermain di markas lawan.

Mereka telah membuktikannya dengan mencuri poin beberapa kali dalam pertandingan tandang.

Hendro menyadari pentingnya kewaspadaan dalam menghadapi PSM, yang merupakan juara bertahan, dan mengakui bahwa ini akan menjadi tantangan besar bagi timnya.

Dia juga menegaskan bahwa mereka harus bekerja keras untuk pertandingan mendatang.

Meskipun PSM baru saja mengalami kekalahan telak, Hendro mengingatkan bahwa ini adalah hal yang perlu diwaspadai, karena tim tersebut memiliki potensi untuk bangkit saat bermain melawan Borneo FC.

“Justru kekalahan itu yang harus kami waspadai. Sebab bisa saja mereka bangkit saat bertemu kami,” kata Hendro.

Baca Juga: Jasa Raharja Pastikan Korban Kecelakaan Beruntun Exit Tol Bawen Dapat Konpensasi, Rp50 Juta Bagi Korban Tewas

PSM Makassar Antisipasi Performa Borneo di Laga Kandang

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, sangat menghormati performa kuat Borneo FC saat bermain di kandang.

Rekam jejak mereka yang belum terkalahkan di stadion sendiri, kecuali satu hasil imbang, menunjukkan kekuatan tim tersebut.

"Itu menunjukkan kekuatan mereka, saya rasa mereka salah satu kandidat juara. Saya berharap pertandingan besok berjalan dengan baik", katanya.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa pertandingan melawan Borneo FC akan sulit karena lawannya memiliki pemain berkualitas, termasuk pemain cadangan yang mumpuni.

Penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya, siap memberikan penampilan terbaiknya.

Meskipun mereka baru saja menjalani perjalanan panjang, Reza menyatakan bahwa itu bukan alasan. Ia mengajak suporter dan pendukung setia untuk terus memberikan dukungan.

Baca Juga: Cara Atasi Data Diri Tak Sesuai Saat Daftar CPNS dan PPPK 2023

Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, berikut adalah tautan live streaming vidio pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar:

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2952795

Selamat menikmati pertandingan yang seru ini dan dukung tim favorit Anda!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI