Cristiano Ronaldo Bujuk David de Gea Gabung Al-Nassr

Ronaldo bujuk De Gea gabung Al Nassr usai kontrak dengan MU berakhir. (Sumber : Instagram/d_degeaofficial)

INFOSEMARANG.COM -- Cristiano Ronaldo berusaha keras meyakinkan mantan kiper Manchester United, David de Gea, untuk merapat ke Al-Nassr.

De Gea, yang dilepas oleh Manchester United pada musim panas, saat ini masih menjadi agen bebas setelah menolak tawaran dari Liga Pro Saudi.

Dilansir dari Triball Footbal, menurut laporan dari Marca, Ronaldo telah berupaya meyakinkan De Gea agar bergabung dengan Al-Nassr, meskipun belum mencapai kesuksesan dalam usahanya.

Baca Juga: Bye Kursi Tegak! Penampakan Kereta Ekonomi yang Kini Gunakan Tempat Duduk Kelas Eksekutif, Beroperasi Mulai 26 September 2023

Meskipun Bayern Munich dan Real Madrid sempat mempertimbangkan De Gea, keduanya belum mengajukan tawaran resmi.

Sementara itu, De Gea tetap berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Eropa dan belum memikirkan tentang pensiun.

Kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi untuk memperkuat Al-Nassr telah menarik perhatian sejumlah bintang Eropa yang juga tertarik untuk bergabung dengan Liga Pro Saudi.

Musim panas sebelumnya, menyaksikan eksodus pemain Eropa seperti Sadio Mane dan Marcelo Brozovic, yang menjadi rekan setim Ronaldo di Al-Nassr.

Baca Juga: Orang Tua Siswi SD yang Diduga Dicolok Matanya Hingga Buta Dipaksa Minta Maaf Oleh Pejabat

Selain itu, sejumlah pemain besar seperti Karim Benzema, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Neymar, Riyad Mahrez, dan Kalidou Kolibaly juga merapat ke Liga Pro Saudi.

Bahkan, dua kiper hebat, Edouard Mendy dan Yassine Bounou, juga memilih untuk bermain di Arab Saudi.

Kehadiran David de Gea dan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr akan menjadi tambahan berharga jika kesepakatan akhirnya tercapai.

Mereka akan membawa pengalaman dan kualitas tinggi ke tim, memperkuat daya saing Al-Nassr di kompetisi Liga Pro Saudi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI