Asian Games 2022: Tim Beregu Putri Indonesia Kalah dari Tiongkok

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari wakil Tiongkok, Chen Qing-Chen/Jia Yi Fan, di babak perempat final Asian Games 2022. (Sumber : PBSI)

Tanding di perempat final bulutangkis Asian Games 2022, tim beregu putri disingkirkan oleh tuan rumah, China, Jumat 29 September 2023.

INFOSEMARANG.COM - Tim beregu putri badminton Indonesia tersingkir di babak perempat final Asian Games 2022 setelah melawan Tiongkok yang menjadi tuan rumah, Jumat 29 September 2023.

Ada 4 wakil Indonesia yang seharusnya akan bertanding pada babak perempat final Asian Games 2022 hari ini. Namun dalam 3 pertandingan, tim beregu putri Indonesia kalah telak dan tak mendapat poin dari China.

Pertandingan pertama antara Gregoria Mariska Tunjung melawan Chen Yu Fei yang kalah dengan skor 14-21 dan 12-21 atas Tiongkok.

Baca Juga: Drawing Badminton Asian Games 2022: Beregu Putra-Putri Indonesia Langsung ke Perempat Final

Kedua yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Chen Qing-Chen/Jia Yi Fan. Apri/Fadia sempat membalas kekalahan di set kedua setelah kalah di set pertama, namun di babak rubber game, harus kalah lagi dengan skor beda tipis.

Terakhir yakni Putri Kusuma Wardani melawan He Bing Jiao dengan kekalahan skor 15-21 dan 19-21.

Sementara itu, Ester Wardoyo tak bertanding karena tim beregu putri sudah tertinggal 3 poin dari Tiongkok.

Dengan hasil ini, tim beregu putri Indonesia terhenti di babak perempat final Asian Games 2022.

Masih akan ada tim beregu putra yang akan bertanding melawan Korea pada Jumat sore ini.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI