Gol Cepat Nabil Asyura Bawa Kemenangan Timnas U-17 Indonesia Lawan SC Paderborn Youth

Tim U-17 sukses membawa kemenangan 1-0 melawan SC Paderborn Youth (U-17 dan U-19) di laga uji coba kedua. (Sumber : PSSI)

INFOSEMARANG.COM -- Timnas U-17 Indonesia meraih kemenangan 1-0 melawan SC Paderborn Youth (U-17 dan U-19) dalam laga uji coba kedua pada Senin, 2 Oktober 2023.

Kemenangan ini didapatkan melalui gol cepat Nabil Asyura pada menit ke-3, dengan tendangan jarak jauh yang menakjubkan.

Nabil hampir menggandakan keunggulan Indonesia pada menit ke-28 dengan tendangan bebasnya, namun sayangnya bola masih melebar tipis di atas gawang lawan.

Baca Juga: Denny Caknan Tidak Mau Tinggal di Jakarta, Pernah Ditipu Lebih dari Setengah Miliar!

Gol Nabil menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini, dan kemenangan ini memberikan kebahagiaan kepada Nabil.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa mencetak gol lagi untuk Timnas, setelah sekian lama," kata Nabil Assyura.

Meskipun berhasil memenangkan uji coba ini, masih ada aspek-aspek yang perlu dievaluasi dan diperbaiki oleh tim, seperti komunikasi di antara pemain, kekompakan tim, dan permainan dari belakang.

"Masih banyak hal yang perlu diperbaiki, termasuk komunikasi di antara pemain, kekompakan tim, dan permainan dari lini belakang yang masih perlu ditingkatkan."

Baca Juga: Dr. Richard Lee Sebut Galon Ini Mengandung Cemaran BPA, Sentil BPOM Untuk Tindak Tegas

Dengan penampilan yang solid ini, Timnas U-17 Indonesia optimistis untuk terus meningkatkan performa mereka saat berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, kemenangan ini juga memberikan dorongan moral kepada tim untuk terus bekerja keras dalam persiapan mereka menuju Piala Dunia U-17.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI