Spot Terbaik Nonton Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Pilih Tiket di 3 Area Ini

Seating plan MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, 13-15 Oktober 2023. (Sumber : race.themandalikagp.com)

MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 mendatang, yuk pilih kategori tiket yang cocok.

INFOSEMARANG.COM - Tiket nonton MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika masih bisa dibeli di laman race.themandalikagp.com.

Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 250 ribu hingga termahal Rp 20 juta. Bingung menentukan spot atau kategori tiket yang pantas dibeli?

Menurut pengakuan sejumlah netizen yang sudah pernah menyaksikan langsung balapan MotoGP di Mandalika, ada 2 spot terbaik.

Tenang, 2 spot ini untuk harga menengah bukan teratas alias yang paling mahal. Kategori apa itu?

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika Indonesia 15 Oktober 2023, dari Rp 250 Ribu hingga Rp 15 Juta

Jika kalian belum membeli tiket dan berencana untuk menonton, disarankan untuk mengambil tiket Premium Grandstand yang terdiri dari 3 spot yakni A, B dan K.

Alasannya, spot A dan B dekat dengan garis start balapan MotoGP. Selain itu, area ini juga dekat dengan paddock tempat para pembalap MotoGP yang bersiap untuk balapan.

Lalu spot K yang bersebelahan dengan Premiere Class dianggap memiliki view terbaik di Sirkuit Mandalika. Lantaran paling dekat dengan lintasan yang menikung. Seperti diketahui, tikungan di lintasan ini akan menjadi kesempatan para penonton untuk melihat pembalap lebih seksama.

Hal ini dikarenakan para pembalap pasti akan menurunkan kecepatan laju kendaraannya saat menikung di tikungan tajam dekat area K ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2023, 15 Oktober 2023 Digelar di Indonesia

Harga tiket untuk Premium Grandstand A, B dan K ini sama. Berikut rinciannya:

Sabtu 14 Oktober 2023: Rp 1 juta

Minggu 15 Oktober 2023: Rp 1,5 juta

Sabtu-Minggu: Rp 2,3 juta

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI