Shin Tae-yong Panggil 25 Pemain dalam Laga Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam, TC Digelar Singkat Jelang Pertandingan

Shin Tae-yong panggil 25 pemain dalam laga lawan Brunei Darussalam. (Sumber : PSSI)

INFOSEMARANG.COM -- Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Terdapat 26 pemain yang akan dipanggil memperkuat Timnas, namun satu pemain tengah mengalami cedera.

Dalam menghadapi pertandingan ini, skuad Garuda tidak menggelar training camp (TC) panjang seperti pada pertandingan lainnya.

Baca Juga: Lomba Lari Obor Kecamatan Gajahmungkur 4 November 2023, Hadiahnya Fantastis

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa tim akan memulai TC pada tanggal 9 Oktober.

Ini berarti mereka hanya memiliki sedikit waktu sebelum menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada tanggal 12 Oktober 2023 dan lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam.

Hingga saat ini, daftar pemain yang akan terlibat dalam pertandingan belum dirilis oleh PSSI.

Baca Juga: Desak Made Rita Kusuma Dewi Pecahkan Rekor Speed Panjat Tebing di Asian Games 2023, Catatkan Waktu 6,600 Detik di Babak Kualifikasi

Namun demikian, kemungkinan tidak banyak perubahan dari skuad sebelumnya yang menjadi andalan Shin Tae-yong.

Meskipun secara teoritis Timnas Indonesia diunggulkan dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam, Skuad Garuda tetap waspada terhadap potensi kejutan dari lawan.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam, mereka akan melangkah ke babak berikutnya dan bergabung dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI