Shin Tae-yong Panggil 25 Pemain Terbaik Untuk Lawan Brunei Darussalam, Termasuk Pemain Abroad?

Shin Tae-yong akan segera panggil 25 pemain untuk bergabung ke Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam (Sumber : instagram.com/shintaeyong7777)

INFOSEMARANG.COM -- Timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adapun pertandingan untuk leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis 12 Oktober 2023.

Di samping itu, pelatih Timnas Indonesi, Shin Tae-yong diketahui akan memanggil setidaknya 25 pemain terbaiknya untuk membela Tim Merah Putih.

Baca Juga: Hati-hati Jika Mau Kerja ke Luar Negeri Lewat Calo dengan 3 Modus Ini

Meski PSSI masih belum mengumumkan sejumlah nama yang masuk dalam daftar pemain itu, namun asisten pelatih, Nova Arianto mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong sudah memiliki daftar pemain yang akan dipanggil.

Lebih lajut, Nova membeberkan bahwa awalnya Shin Tae-yong akan memanggil 26 pemain untuk berlaga melawan Brunei Darussalam.

Namun karena salah satunya tengah mengalami cedera, maka nantinya hanya akan ada 25 pemain yang dipanggil.

“Rencana awal 26 pemain tapi sepertinya hanya 25 pemain saja. Ini karena satu pemain mengalami cedera. Kita tunggu saja,” kata Nova.

Baca Juga: Waspada Uang Hilang di ATM, Lakukan Ini Sebelum Tarik Tunai

Meski tidak membeberkan nama-nama pemain yang akan dipanggil, namun mantan bek Persib Bandung itu menyebutkan bahwa para pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong masih akan diisi oleh skuad lama.

Selain itu, Nova juga menyampaikan bahwa skuad Timnas Indonesia nantinya masih akan diisi oleh sejumlah pemain yang saat ini tengah berkarir di luar negeri.

Beberapa nama pemain tersebut diantara adalah Saddil Ramdani (Sabah FC), Jordi Amat (Johor Darul Takzim), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze). Lalu ada Ivar Jenner (Jong Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), Elkan Baggott (Ipswich Town), Shayne Pattynama (Viking FK), dan Sandy Walsh (KV Mechelen). ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI