Mbak Rara Pawang Hujan Bakal Nonton Online MotoGP Mandalika, Jasanya Tak Dipakai Lagi?

Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara pawang hujan diperkirakan tak lagi diundang di MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, 13-15 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @rarapawang_cahayatarot)

Pawang hujan yang akrab disapa Mbak Rara diduga tidak akan tampil lagi di ajang balap bergengsi dunia MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

INFOSEMARANG.COM - Rara Istiati Wulandari yang melabeli dirinya sebagai pawang hujang diperkirakan tidak akan lagi diundang ke arena balap Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Seperti diketahui, MotoGP Indonesia pada 2022 lalu, pihak panitia memanggil Mbak Rara untuk menjadi pawang agar tidak hujan selama balapan berlangsung.

Lalu bagaimana dengan MotoGP Indonesia 2023?

Baca Juga: Spot Terbaik Nonton Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Pilih Tiket di 3 Area Ini

Diperkirakan pada 13-15 Oktober 2023, cuaca di kawasan Mandalika akan panas, sehingga Mbak Rara dimungkinkan tidak akan diundang lagi.

Hal ini diperkuat dengan tulisan yang diunggah oleh Mbak Rara di akun media sosialnya, Selasa 3 Oktober 2023. Ia mengaku akan menonton MotoGP Indonesia 2023 secara online, tidak datang langsung ke venue.

"Aku akan nobar online juga via live streaming akun YouTube @motogp," tulis Mbak Rara.

Dalam unggahan itu, Mbak Rara juga kilas balik tentang aksinya yang juga sempat menjadi perhatian pada 2022 lalu.

Baca Juga: Promo Tiket MotoGP Mandalika 2023, Diskon 50 Persen dan Beli 1 Gratis 3 tapi Hanya untuk Kalangan Ini

Ia juga menganggap dirinya berhasil mengontrol cuaca di Sirkuit Mandalika dan sekitarnya sehingga balapan MotoGP berlangsung lancar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI