Coach Shin Tae-yong Konfirmasi Bakal Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia

Coach Shin Tae-yong Konfirmasi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia (Sumber : instagram.com/garuda.ina)

INFOSEMARANG.COM -- Pelatih Timnas Indonesia, coach Shin Tae-yong dipastikan akan perpanjang kontraknya untuk melatih skuad Garuda.

Sebelumnya diketahui bahwa kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Namun, tidak sedikit warganet yang mendorong pula supaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir segera memperpanjang kontrak sang pelatih.

Baca Juga: 8 Tanda Seorang Pria Sungguh Mencitaimu, Ia Pasti Akan Lakukan Ini

Pasalnya, sempat santer terdengar pula bahwa Korea Selatan ingin menjadikan Shin Tae-yong sebagai pelatih di negara asalnya tersebut.

Sehingga warganet pun medorong agar kontrak pelatih Timnas Indonesia tersebut segera diperpanjang sebelum sang pelatih memutuskan berpaling dan kembali ke Korea.

Pada konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (9/10/2023) kemarin, Shin Tae-yong kemudian memberikan lampu hijau bahwa dirinya akan bertahan dan tetap melatih Timnas Indonesia setelah kontraknya berakhir.

"Saya akan bertahan di Timnas Indonesia. Kalau tidak salah, itu (perpanjangan kontrak) akan diumumkan secara resmi," ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

Baca Juga: Viral Video Penghuni Kos Timbun Sampah, Bagaimana Cara Menolong Penderita Hoarding Disorder?

Ia pun kemudian juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah melakukan komunikasi intens dengan ketua umum PSSI terkait hal tersebut.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga meminta kepada pecinta sepakbola Indonesia untuk sedikit bersabar terkait detail kontraknya kedepannya.

"Sedang dalam pembicaraan juga dengan Pak Erick. Jadi, tunggu saja," lanjutnya. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI