Undang Mbak Rara Pawang Hujan, Ducati: Saya Minta Cuaca Kering untuk MotoGP Mandalika

Mbak Rara pawang hujan diundang ke Meet and Greet pembalap Ducati di Jakarta jelang MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika. (Sumber : Instagram @rarapawang_cahayatarot)

VP Sales & Marketing Ducati, Marco Biondi, bertemu dengan pawang hujan, Mbak Rara, di meet and greet pembalap Ducati di Jakarta.

INFOSEMARANG.COM - Selasa 10 Oktober 2023, Mbak Rara Pawang Hujan mendapat undangan khusus untuk bertemu dengan 2 pembalap MotoGP di Jakarta, Francesco Bagnaia & Enea Bastianini.

VP Sales & Marketing, Ducati APAC, Marco Biondi, yang juga bertemu dengan perempuan bernama asli Rara Istiati Wulandari tersebut menyampaikan pesan khusus untuk MotoGP Mandalika.

Ia mengaku meminta Mbak Rara agar cuaca di Sirkuit Internasional Mandalika pada saat balapan Minggu 15 Oktober 2023 mendatang dalam kondisi kering.

Baca Juga: Mbak Rara Pawang Hujan Bakal Nonton Online MotoGP Mandalika, Jasanya Tak Dipakai Lagi?

"Saya meminta cuaca kering untuk MotoGP Mandalika, terima kasih Rara Istiati Wulandari," tulis Marco melalui unggahan di Instagramnya.

Terlihat pada foto tersebut, Rara yang mengenakan pakaian berwarna merah juga membawa peralatan yang biasa dipakai untuk melakukan ritual pawang hujan.

Seperti diketahui, MotoGP Indonesia 2023 akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Terpantau sejumlah pembalap sudah datang ke Lombok untuk persiapan balapan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI