MotoGP Mandalika Tak Lagi Pakai Pawang Hujan, Mbak Rara: Wajar, Musimnya Masih Panas

Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara pawang hujan diperkirakan tak lagi diundang di MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, 13-15 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @rarapawang_cahayatarot)

Mbak Rara pawang hujan diketahui tak lagi diundang untuk gelaran MotoGP Indonesia di Mandalika seperti pada musim 2022 sebelumnya hingga aksinya viral.

INFOSEMARANG.COM - Rara Istiati Wulandari mengaku tak diundang lagi untuk menjadi pawang hujan di acara MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Melalui akun Instagramnya, Mbak Rara pun merasa maklum ia tak mendapat panggilan karena cuaca di Indonesia masih mendukung dan belum memasuki musim hujan.

"Musim sekarang ini memang masih panas menyengat jadi wajar saja apabila motogp 2023 di Mandalika tidak butuh pawang hujan," tulis Mbak Rara.

Baca Juga: Undang Mbak Rara Pawang Hujan, Ducati: Saya Minta Cuaca Kering untuk MotoGP Mandalika

Meski tak mendapat undangan, Mbak Rara mengaku akan tetap memantau dari jauh. Ia mengaku akan mengikuti gelaran MotoGP melalui tayangan online.

"Nah kalaupun butuh pawang hujan sejak dulu seringkali aku sampaikan bisa pakai tim spiritual lokal yg On duty
Aku pasti akan ringan tangan membantu Event motogp di seluruh dunia terutama di Mandalika karena aku suka nonton balapan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Mbak Rara mendapat undangan khusus dari Ducati dalam acara Meet and Greet 2 pebalap MotoGP dari Ducati di Jakarta, Selasa 10 Oktober 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI