Cuma di Mandalika, Pebalap MotoGP Bersih-bersih Pantai dan Tanam Terumbu Karang

Pebalap Maverick Vinales ikut aksi penanaman terumbu karang dan membersihkan sampah di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, Kamis 12 Oktober 2023. (Sumber : Instagram @maverick12official)

Kompak banget, para pebalap MotoGP ikut aksi bersih-bersih sampah dan menanam terumbu karang di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, NTB.

INFOSEMARANG.COM - Para pebalap MotoGP ikut turun langsung dalam aksi bersih-bersih sampah dan menanam terumbu karang di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, Kamis 12 Oktober 2023 pagi, jelang MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika.

Terlihat juara dunia MotoGP, Maverick Vinales, Miguel Oliveira, Takaaki Nakagami, Ayumu Sasaki, Alonso Lopez, dan Manuel Gonzalez, yang berpenampilan kasual hanya dengan kaus dan celana pendek disertai topi dan sandal.

Baca Juga: Sah, Marc Marquez Dipinang Gresini-Ducati untuk MotoGP 2024

Mereka ikut memungut sampah yang terlihat di area Pantai Kuta Mandalika dilanjutkan dengan menanam terumbu karang di perairan.

Tidak menyelam langsung, mereka hanya melakukan penanaman terumbu karang secara simbolis di pinggir pantai karena pihak panitia sudah menyediakan media khusus untuk penanaman terumbu karang ini.

Begitu pun saat membersihkan sampah, mereka masing-masing membawa 1 kantong plastik lalu memunguti sampah di sekitar pantai.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI