MotoGP Indonesia: Drama Listrik Mati di Sirkuit Mandalika, Latihan Bebas Moto2 Langsung Dihentikan

MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika diwarnai dengan drama listrik mati saat latihan bebas atau free practice pertama Moto2 berlangsung, Jumat 13 Oktober 2023. (Sumber : MotoGP)

MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika diwarnai dengan drama listrik mati saat latihan bebas atau free practice pertama Moto2 berlangsung, Jumat 13 Oktober 2023.

INFOSEMARANG.COM - Red flag alias bendera merah berkibar saat pertengahan latihan bebas atau free practice Moto2 bagian dari MotoGP Indonesia 2023 berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, Jumat 13 Oktober 2023 siang.

Marshall di pinggir sirkuit terpaksa mengibarkan bendera merah setelah mengetahui insiden listrik mati, yang berarti para pembalap atau rider Moto2 Harus berhenti.

Baca Juga: Cuma di Mandalika, Pebalap MotoGP Bersih-bersih Pantai dan Tanam Terumbu Karang

Drama listrik mati ini pun sempat dibagikan oleh tim MotoGP melalui media sosialnya, memperlihatkan marshall yang mengibarkan bendera merah.

"#Moto2 P1 has been brought to a halt due to technical issues with less than 25 minutes to go!" tulis MotoGP.

Seperti diberitakan, pada Jumat ini berlangsung latihan bebas untuk Moto3, Moto2 dan MotoGP dengan jatah 2 kali latihan bebas.

Karena insiden listrik mati ini, belum diketahui akan mempengaruhi perubahan jadwal lainnya atau tidak pada Jumat ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI