Semifinal Denmark Open 2023: Perang Saudara Fajar/Rian vs Fikri/Bagas, Siapa ke Final?

Semifinal Denmark Open 2023, tersisa 2 wakil Indonesia dari ganda putra, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas, yang akan bertanding di laga derbi, Sabtu 21 Oktober 2023. (Sumber : PBSI)

Semifinal Denmark Open 2023, tersisa 2 wakil Indonesia dari ganda putra, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas, yang akan bertanding di laga derbi.

INFOSEMARANG.COM - Siapa yang akan lolos ke babak final Denmark Open 2023? Dua wakil ganda putra Indonesia akan memperebutkan 1 tiket ke final.

Fajar/Rian akan perang saudara dengan Fikri/Bagas di babak semifinal Denmark Open 2023 hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023 dimulai pukul 14.00 WIB.

Jika melihat kembali dari rekor pertemuan, kedua wakil sudah enam kali bertemu. Dari 6 pertemuan, FajRi masih memimpin kemenangan dengan 5:1 atas Fikri/Bagas.

Baca Juga: Ginting 3 Kali Kalah dari Weng Hong Yang, Nasib Tunggal Putra Makin Melempem?

Jika satu dari mereka ke final, mereka akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh. Karena di sisi lainnya, ada dua wakil ganda putra yang juga akan berebut tiket ke final.

Mereka adalah wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang merupakan lawan yang sama kuatnya.

Kira-kira siapa yang akan lolos ke final dan berkesempatan untuk merebut gelar juara Denmark Open 2023?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI