Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2023 Gratis: Fajar/Rian vs Fikri/Bagas

Semifinal Denmark Open 2023, tersisa 2 wakil Indonesia dari ganda putra, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas, yang akan bertanding di laga derbi, Sabtu 21 Oktober 2023. (Sumber : Live Badminton)

Nonton gratis siaran langsung semifinal Denmark Open 2023 di TV, aplikasi dan Instagram, laga derbi antara Fajar/Rian vs Fikri/Bagas.

INFOSEMARANG.COM - Link live streaming semfinal Denmark Open 2023 mulai pukul 14.00 WIB, link ada di bagian bawah artikel. Ada dua wakil Indonesia akan berebut tiket ke final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan rekan senegara, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Keduanya akan bertanding di laga derbi semifinal Denmark Open 2023 hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023.

Pertandingan semifinal Denmark Open 2023 bisa ditonton secara gratis dan berbayar. Menonton gratis bisa melalui tayangan televisi di iNews TV atau RCTI+.

Baca Juga: Semifinal Denmark Open 2023: Perang Saudara Fajar/Rian vs Fikri/Bagas, Siapa ke Final?

Menonton semifinal Denmark Open 2023 juga bisa melalui layanan berbayar di aplikasi Vision+, dengan berlangganan Premium Sport.

Terkait statistik kedua wakil Indonesia, FajRi dan BaKri yang akan perang saudara, kedua wakil sudah enam kali bertemu. Dari 6 pertemuan, FajRi masih memimpin kemenangan dengan 5:1 atas Fikri/Bagas.

Jika satu dari mereka ke final, mereka akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh. Karena di sisi lainnya, ada dua wakil ganda putra yang juga akan berebut tiket ke final.

Mereka adalah wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang merupakan lawan yang sama kuatnya.

Link live streaming semifinal Denmark Open 2023

RCTI+ dan iNews TV: https://www.rctiplus.com

Vision+: https://www.visionplus.id/movies/43753/bwf-denmark-open-2023

Live Instagram: https://www.instagram.com/livebadminton3000

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI