Cerita Apriyani Pakai Jersey Milik Fadia saat Tanding di French Open 2023, Kopernya Telat Datang

Apriyani Rahayu terpaksa meminjam peralatan pertandingan kepada partnernya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, karena koper peralatannya belum tiba di Rennes untuk French Open 2023, Selasa 24 Oktober 2023. (Sumber : PBSI)

Apriyani Rahayu curhat dirinya terpaksa meminjam peralatan pertandingan kepada partnernya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, karena koper peralatannya belum tiba di Rennes untuk French Open 2023.

INFOSEMARANG.COM - Pebulutangkis ganda putri, Apriyani Rahayu, harus memakai peralatan pertandingan milik rekannya, Siti Fadia Silva Ramadhanti di French Open 2023 babak pertama, Selasa 24 Oktober 2023.

Apri mengaku koper yang berisi peralatan pertandingannya belum tiba di Rennes saat pertandingan babak 32 besar French Open 2023 berlangsung.

Tak hanya pakaian, Apri juga menggunakan alat pertandingan mulai dari raket dan sepatu. Beruntung ukuran pakaian dan sepatu keduanya sama.

Baca Juga: Ginting 3 Kali Kalah dari Weng Hong Yang, Nasib Tunggal Putra Makin Melempem?

"Memang sudah diinfokan jika 2 koper saya akan tiba di Rennes, tapi pada Minggu 22 Oktober 2023, hanya 1 koper saya yang tiba dan justru bukan berisi peralatan pertandingan," kata Apri mengutip dari PBSI.

Setelah melakukan konfirmasi ke pihak maskapai, Apri mendapat info jika kopernya akan terlambat datang. Sehingga mau tak mau, ia meminjam peralatan pertandingan kepada partnernya.

Dikutip dari sumber yang sama, tak hanya Apri yang mengalami hal ini. Sejumlah pebulutangkis termasuk dari Thailand dan Chinese Taipei juga mengalami hal serupa.

"Info terakhir, koper saya tiba di Rennes Selasa sore," pungkasnya.

Diberitakan, Apri/Fadia melaju ke babak 16 besar French Open 2023 setelah melakukan laga derbi melawan Ana/Tiwi di babak pertama.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI