Jadwal Semifinal French Open 2023: Apri/Fadia, Bagas/Fikri dan Jojo akan Tanding

Jonatan Christie, satu dari 3 wakil Indonesia yang akan main di semifinal French Open 2023 hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023. (Sumber : instagram.com/badminton.ina)

Tersisa 3 wakil Indonesia di French Open 2023 dan akan bertanding di babak semifinal, Apri/Fadia, Bagas/Fikri dan Jojo.

INFOSEMARANG.COM - Jadwal semifinal French Open 2023, Sabtu 28 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB untuk sesi pertama dan mulai pukul 22.00 WIB untuk sesi kedua.

Ada 3 wakil Indonesia yang masih akan melanjutkan perjuangannya meraih gelar juara di French Open 2023 ini. Di antaranya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Jonatan Christie.

Baca Juga: Cerita Apriyani Pakai Jersey Milik Fadia saat Tanding di French Open 2023, Kopernya Telat Datang

Apri/Fadia akan bertanding di sesi pertama pada match ke-5 melawan wakil Tiongkok, Liu Sheng Shu/Tan Ning. Ini merupakan pertemuan perdana mereka. Meski rangking Apri/Fadia lebih tinggi, namun duo Liu/Tan tak bisa diremehkan.

Bagas/Fikri juga akan melawan wakil Tiongkok yang cukup tangguh, He Ji Ting/Ren Xiang Yu pada sesi kedua match 6. Ini juga akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua wakil.

Lalu di sesi kedua match terakhir ada Jojo yang bertemu wakil Singapura, Loh Kean Yew. Dari rekor pertemuan, keduanya sudah 5 kali bertanding dan kelimanya dimenangkan oleh Jojo.

Akankah ada wakil Indonesia yang lolos ke final French Open 2023?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI