Jadwal 32 Besar Hylo Open 2023: Ana/Tiwi dan Apri/Fadia Main Hari Ini

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2023 setelah kalahkan wakil tuan rumah. (Sumber : PBSI)

Lima wakil Indonesia dikirim untuk turnamen Hylo Open 2023 di Jerman, pertandingan babak 32 besar dimulai hari ini Selasa 31 Oktober 2023 siang.

INFOSEMARANG.COM - Ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 32 besar Hylo Open 2023 hari pertama, Selasa 31 Oktober 2023. Turnamen bulutangkis Super 300 ini digelar di Jerman mulai hari ini.

Dua wakil yang akan main di hari pertama adalah, Ana/Tiwi dan Apri/Fadia yang sama-sama akan bertanding di sesi ketiga, dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.

Ana/Tiwi akan berhadapan dengan wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnapa. Ini menjadi pertemuan keduanya dengan Ana/Tiwi yang unggul 1 kali kemenangan.

Baca Juga: Hasil Drawing Hylo Open 2023: Indonesia Kirim 5 Wakil, Tunggal Putra-putri dan Ganda Putra Absen

Lalu ada Apri/Fadia yang akan bertemu wakil USA, Annie Xu/Kerry Xu. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan perdana untuk kedua wakil.

Melihat dari catatan rangking dunia, kedua wakil Indonesia masih unggul ketimbang para lawannya. Sehingga peluang besar mendapat tiket ke babak 16 besar masih ada.

Court 1
Match 12: Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnapa

Court 2
Match 13: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Annie Xu/Kerry Xu

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI