Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat Siap Debut di Korea Masters 2023, Good Bye Minions?

PBSI: Tak lagi Minions, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat debut di Korea Masters 2023. Marcus/Rayhan debut di India Open 2023. (Sumber : Live Badminton)

Segera comeback, Kevin resmi berpasangan dengan Rahmat dimulai dari turnamen Korea Masters 2023 pada 7 November 2023 mendatang, Minions bubar?

INFOSEMARANG.COM - Setelah rehat cukup panjang, Minions akan kembali berlaga di lapangan bulutangkis. Namun Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon tak lagi akan menjadi pasangan ganda putra.

Kevin resmi akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat di turnamen bulutangkis selanjutnya, yakni Korea Masters 2023, yang akan mulai digelar pada Selasa 7 November 2023 mendatang.

Sementara itu, Marcus Gideon akan dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Marcus/Rayhan sendiri masih dalam persiapan sebelum benar-benar turun ke lapangan. Pasangan ini diperkirakan akan memulai turnamen baru di India Open 2023 pada Desember nanti.

Baca Juga: Marcus Gideon Rehat, Kevin Sanjaya Bakal Tandem dengan Rahmat Hidayat di Tim Ganda Putra

Pelatih ganda putra, Aryono, mengaku jika Kevin/Rahmat sudah melakukan persiapan yang cukup baik. Keduanya sempat berlatih bersama selama 2 minggu, dikutip dari PBSI.

Jika begini, apakah Minions resmi bubar? Lebih tertarik dengan formasi pasangan yang seperti apa untuk Kevin dan Marcus?

Tak sabar menunggu debut mereka di Korea Masters 2023 dan India Open 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI