Hasil Hylo Open 2023: Apri/Fadia dan Rehan/Lisa Runner Up

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum berhasil juara Hylo Open 2023. (Sumber : PBSI)

Hylo Open 2023, dua wakil Indonesia, Apri/Fadia dan Rehan/Lisa harus puas menjadi runner up setelah gagal mengejar titel juara.

INFOSEMARANG.COM - Hasil final Hylo Open 2023, Minggu 5 November 2023, dua wakil Indonesia yang bertanding belum berhasil menjadi juara.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus kalah dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak rubber game dengan skor akhir, 21-15, 15-21 dan 14-21 atas Tang/Tse.

Baca Juga: Cerita Apriyani Pakai Jersey Milik Fadia saat Tanding di French Open 2023, Kopernya Telat Datang

Begitu pun dengan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang harus terhenti langkahnya setelah menyatakan mundur di set kedua di tengah melawan wakil Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Apri yang dikabarkan kembali mengalami cedera terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan dan memilih mundur. Meski di set pertama, Apri/Fadia sudah unggul dengan skor 21-18 atas Zhang/Zheng.

Masuk ke set kedua, skor sementara kedua wakil masih imbang dengan 1-1. Namun diduga karena Apri melakukan pendaratan yang salah, membuat kakinya cedera.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI