Detik-detik Apriyani Rahayu Cedera di Final Hylo Open 2023, Diduga Salah Mendarat

Apriyani Rahayu cedera diduga karena salah menapakkan kakinya saat mendarat seusai melakukan lompatan untuk mengembalikan bola ke lawan di final Hylo Open 2023, Minggu 5 November 2023. (Sumber : BWF)

Bukan karena menabrak tiang, Apriyani Rahayu, cedera diduga karena salah menapakkan kakinya saat mendarat seusai melakukan lompatan untuk mengembalikan bola ke lawan.

INFOSEMARANG.COM - Detik-detik Apriyani Rahayu mengalami cedera di pertandingan final Hylo Open 2023, Minggu 6 November 2023 malam. Karena insiden ini, Apri/Fadia terpaksa mundur dari pertandingan.

Pada video pertandingan yang disiarkan oleh BWF TV, terlihat Apri yang melakukan rally untuk menerima dan mengembalikan bola ke lawan di awal set kedua.

Tepat saat ia akan melakukan serangan balik, diduga Apri salah menapakkan kakinya seusai melakukan lompatan. Berujung membuatnya menabrak tiang net.

Baca Juga: Cerita Apriyani Pakai Jersey Milik Fadia saat Tanding di French Open 2023, Kopernya Telat Datang

Penonton sempat beranggapan jika Apri cedera karena menabrak tiang. Namun bisa dilihat dalam video, Apri terlihat tak seimbang seusai melakukan pendaratan lalu dirinya menabrak tiang.

Sesaat setelah kejadian, Siti Fadia Silva Ramadhanti mendekati Apri untuk memeriksa kondisinya. Begitu pun lawannya yang merupakan wakil Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Cukup disayangkan Apri/Fadia mundur dari pertandingan penentu kejuaraan ini. Melihat Apri/Fadia sudah unggul di set pertama. Bahkan set kedua baru dimulai dengan skor imbang untuk kedua wakil, yakni 1-1.

Lekas sembuh Apri!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI