Debut dengan Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya: Sempat Kagok, Feel Belum Dapat

Kevin Sanjaya akhirnya comeback dengan pasangan terbarunya, Rahmat Hidayat, di Korea Masters 2023. Ia mengaku sudah bermain cukup bagus dengan pasangannya. (Sumber : PBSI)

Kevin Sanjaya akhirnya come back dengan pasangan terbarunya, Rahmat Hidayat, di Korea Masters 2023. Ia mengaku masih belajar adaptasi dengan Rahmat.

INFOSEMARANG.COM - Pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya, mengaku masih kagok untuk pertama kali bertanding di lapangan bersama dengan Rahmat Hidayat.

Pasangan ganda putra ini pertama kali debut di ajang Korea Masters 2023 yang dimulai pada Selasa 7 November 2023. Pertandingan pertamanya pun mulus, karena Kevin/Rahmat melaju ke babak 16 besar Korea Masters 2023.

Kevin juga mengaku senang karena bisa kembali berlaga di lapangan setelah sempat rehat beberapa turnamen bulutangkis.

Baca Juga: Marcus Gideon Rehat, Kevin Sanjaya Bakal Tandem dengan Rahmat Hidayat di Tim Ganda Putra

"Senang kembali bisa bertanding di laga kompetitif tapi tadi di awal saya akui sempat kagok dan feel bertandingnya belum dapat juga. Tapi di gim kedua, sudah mulai lebih enak," kata Kevin seperti dikutip dari PBSI.

Meski begitu, sebagai pertandingan perdana, Kevin mengaku sudah bermain cukup bagus dengan Rahmat.

"Puji Tuhan bisa melewati pertandingan hari ini. Benar kata Rahmat, kami main sudah cukup bagus tapi pastinya sebagai pasangan baru masih harus ada peningkatan-peningkatan agar bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI