Hore! Pelajar Bandung Bakal Dapat Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Pelajar Bandung Bakal Dapat Tiket Gratis Nonton Piala Dunia U-17

INFOSEMARANG.COM -- Piala Dunia U-17 saat ini tengah mengundang atensi masyarakat terutama para pecinta sepak bola tanah air.

Lebih lanjut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung menyampaikan bahwa ada rencana memberikan tiket gratis untuk nonton Piala Dunia U-17 pada pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023.

Tiket gratis tersebut akan diberikan khusus untuk pelajar Bandung dan berlaku untuk pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Namun untuk jumlah tiket dan alokasinya saat ini masih dalam pembahasan.

Baca Juga: Heboh Masuk Daftar Boikot, Kini McDonald's Indonesia Salurkan Donasi Rp 1,5 Milyar Untuk Palestina

Namun rencana Pemkab Bandung tersebut dinilai sesuai dengan keinginan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI yang meminta pemerintah daerah juga ikut berperan aktit demi kelancaran penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia ini.

"Rencananya tiket gratis ini hanya untuk pelajar, dan maaf tidak untuk masyarakat umum. Mengenai berapa jumlah tiket yang tersedia untuk pertandingan apa saja, masih dalam tahap pematangan bersama instansi lainnya. Ini termasuk akan diberikan ke sekolah apa saja," tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kab. Bandung, Kawaludin pada Selasa (7/11/2023) yang dikutip dalam siaran pers.

Untuk gelaran Piala Dunia U-17 2023 sendiri nantinya stadion Si Jalak Harupat di Bandung akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan pembuka pada 11 November 2023, dengan Jepang (@japanfootballassociation) menghadapi Polandia (@laczynaspilka) dan Argentina (@afaseleccion) menghadapi @footballsenegal. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI