Korea Masters 2023: Kevin/Rahmat Kalah dari Wakil Taipei, Gagal ke Perempat Final

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat belum beruntung untuk melaju ke perempat final Korea Masters 2023 setelah kalah dari wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, Kamis 9 November 2023. (Sumber : PBSI)

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat belum beruntung untuk melaju ke perempat final Korea Masters 2023 setelah kalah dari wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

INFOSEMARANG.COM - Wakil ganda putra Indonesia, Kevin/Rahmat, harus terhenti langkahnya di babak 16 besar Korea Masters 2023, Kamis 9 November 2023.

Kevin/Rahmat harus mengakui keunggulan pasangan China Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, yang menghentikan langkahnya ke perempat final Korea Masters 2023.

Pasangan yang dijuluki Keramat ini kalah dalam set rubber setelah sempat memimpin di set pertama dengan 21-14 atas Taipei. Lalu pada set kedua, Kevin/Rahmat kalah tipis dari Lee/Yang dengan 21-23 dan di set rubber kalah dengan 16-21.

Baca Juga: Debut dengan Rahmat Hidayat, Kevin Sanjaya: Sempat Kagok, Feel Belum Dapat

Satu-satunya harapan ganda putra di Korea Masters 2023 ini pun tak lagi bisa melanjutkan turnamen untuk mengejar gelar juara.

Ini merupakan pertandingan keduanya setelah debut sebagai pasangan ganda putra Indonesia di babak 32 besar Korea Masters 2023, Selasa 7 November 2023 lalu.

Kita tunggu comeback Kevin/Rahmat di turnamen bulutangkis selanjutnya ya!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI