Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 Cuma 8 Menit, Tayang Di Stasiun TV Apa Saja? CEK DI SINI

Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 Cuma 8 Menit, Tayang Di Stasiun TV Apa Saja? CEK DI SINI (Sumber : instagram.com/pssi)

INFOSEMARANG.COM -- Piala Dunia U-17 2023 akan segera digelar di Indonesia. Tak sedikit pula para penggemar sepak bola yang menantikan opening ceremony dalam gelaran berskala dunia tersebut.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun mendapuk Wishnutama sebagai penanggung jawab upacara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 ini.

Kegiatan opening ceremony tersebut nantinya dikabarkan hanya akan berlangsung sekitar 8 hingga 10 menit saja.

Baca Juga: Viral Kurir Pasang Bendera Palestina Kena Amuk Satpam Apartemen, Langsung Dicopot Satpam Tanpa Konfirmasi Gegara Ini

"Menyiapkan acara pembukaan delapan sampai 10 menit merupakan tantangan. Beda halnya dengan Asian Summit atau G20 waktunya agak longgar," kata Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya.

"Dengan kapasitas dan pengalaman yang dimiliki, saya percaya Wishnutama dan timnya bisa menyajikan pembukaan yang membanggakan," sambung Ketua Umum PSSI itu.

Nantinya, pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan dilaksanakan sebelum pertandingan Grup A antara Timnas Indonesia vs Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (10/11/2023) dengan jadwal kick-off pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kartun Washington Post "Human Shields" Picu Kemarahan Publik, Dinilai Tidak Manusiawi Terhadap Warga Palestina

Meski demikian, Erick Thohir menjanjikan akan aksi dan penampilan yang memukau sehingga dapat terus dikenang.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 ini, nantinya akan ditayangkan di dua stasiun televisi yakni SCTV dan Indonsiar.

Namun Anda juga bisa mengaksesnya di HP atau ponsel Anda melalui link live streaming berikut.

Baca Juga: Omegle Resmi Tutup Hari Ini Setelah 14 Tahun Beroperasi, Warganet: Terima Kasih Sudah Perkenalkan ASL

>> Link Streaming 1 : SCTV <<

>> Link Streaming 2 : Indosiar << 

Melansir dari akun Instagram @sctv, bakal ada sejumlah rangkaian acara menuju Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 seperti konser bertajuk Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2023 pada pukul 13.00 WIB. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI