Live Streaming Indonesia vs Panama, Sembuh dari Diare, Amar Brkic Siap Perkuat Skuad Garuda Muda

Indonesia vs Panama, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 13 November 2023, pukul 19.00 WIB. (Sumber : Instagram/timnas.indonesia)

INFOSEMARANG.COM -- Timnas U-17 Indonesia bersiap menghadapi pertandingan keduanya di Grup A Piala Dunia U-17 2023, menjalani laga kontra Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Senin, 13 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Bima Sakti telah melakukan persiapan matang, menyatakan telah memantau gaya bermain Panama setelah mereka menjalani pertandingan pertama di Grup A.

“Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka. Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan,” kata Bima Sakti.

Baca Juga: Setelah Keripik Pisang Narkoba, Kini Ladang Ganja 150 Hektar Berhasil Diungkap

Panama mengalami kekalahan 0-2 melawan Maroko dalam pertandingan pembuka, sedangkan Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Ekuador.

Hasil ini memberikan kepercayaan diri lebih pada skuad Indonesia, namun Bima Sakti tetap berhati-hati dan enggan meremehkan lawan.

Kabar baik datang dari pemain Amar Brkic yang telah pulih dari diare. Keberadaannya diharapkan akan memperkuat tim.

“Amar sudah bisa berlatih seratus persen sejak kemarin. Dia latihan sama-sama dan bergabung dengan teman-teman yang lain. Kami berharap kondisi pemain bisa lebih baik karena dua hari recovery. Kami ice bath kemudian massage,” kata Bima Sakti.

Welber Jardim, bek kanan tim, juga menyambut baik kesempatan Amar untuk bermain dan menekankan pentingnya konsentrasi dan komunikasi dalam tim.

“Bagus. Amar sempat sakit dan sekarang dia suah sembuh, dia sudah bisa main lagi. Amar pemain yang bagus. Dia akan membantu kita, seperti semua pemain lainnya juga dari Indonesia,” ujar Welber Jardim.

Baca Juga: Kento Momota Raih Gelar BWF, Alami Trauma Hingga Akhirnya Kembali Juara

Sementara itu, Panama, yang pernah mencapai 16 besar pada 2011, berharap untuk tampil lebih baik setelah kekalahan awal mereka. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk meraih kemenangan melawan tuan rumah.

Prediksi Starting Eleven:

Indonesia U-17: Al Giffari; Jardim, Gwijangge, Zaky, Pangestu; Da-Bin, Dennis, Rizky; Brkic, Kaka, Afrisal.

Panama U-17: Romero; Pierre, Nereida, Krug, Diaz, Hall; Moreno, Ryce, Castillo; Walder, Rios.

Baca Juga: Termasuk Waze, Ini Daftar 8 Produk Teknologi Israel Yang Jadi Target Boikot di Seluruh Dunia

Live streaming

Pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV, Indosiar pada Senin, 13 November 2023, pukul 19:00 WIB.

Penonton juga bisa menyaksikannya melalui layanan berlangganan vidio.com di link berikut:

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=3068795

Selamat menyaksikan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI