Banjir 30 Sentimeter Genangi Jalan Pantura Kaligawe Semarang setelah Semalam Hujan Deras

Banjir terjadi di Jalan Pantura Kaligawe mulai dari Flyover Kaligawe hingga RSI Sultan Agung arah Pelabuhan Tanjung Mas ke Demak setelah diguyur hujan deras, Selasa 14 November 2023 malam. (Sumber : Instagram @beritasemaranghariini)

Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang pada Selasa 14 November 2023 malam berakibat Jalan Kaligawe Semarang terendam banjir hingga 30 sentimeter.

INFOSEMARANG.COM - Jalan Kaligawe Pantura menuju ke arah Demak terendam banjir setelah Kota Semarang diguyur hujan deras pada Selasa 14 November 2023 malam. Hujan terjadi pada malam hingga tengah malam hari.

Hujan hanya beberapa jam, namun air yang merendam Jalan Kaligawe ini sudah setinggi hampir 30 sentimeter. Pantauan pada Selasa malam pukul 23.00 WIB, terlihat jalan yang rata terendam banjir.

Baca Juga: Waspada Melintas, 2 Titik Genangan Air Terparah saat Hujan di Kota Semarang

Sejumlah kendaraan yang keluar dari Pelabuhan Tanjung Mas harus melambat untuk melintasi kawasan Jalan Kaligawe ini. Sehingga cukup membuat lalu lintas tersendat.

Dari pantauan, rendaman air ini mulai dari Flyover Kaligawe hingga RSI Sultan Agung Kota Semarang. Para pengguna jalan diminta untuk waspada dan hati-hati saat melintas kawasan ini di kala musim penghujan.

Empat daerah lainnya juga terendam banjir setelah diguyur hujan semalam, di antaranya tikungan Kubro, Muktiharjo Lor, Genuk Indah dan Gebanganom. Namun volume air tidak separah di Jalan Kaligawe.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI