Satpam Ditemukan Tewas saat Mencari Rongsok di Pinggir Jalan Mangkang, Diduga Kelelahan

Seorang pria ditemukan tewas di pinggir Jalan Kuda, Mangkang, saat sedang mencari rongsok pada Selasa 14 November 2023 sore. (Sumber : Instagram @beritasemaranghariini)

Seorang pria ditemukan tewas di pinggir Jalan Kuda, Mangkang, saat sedang mencari rongsok pada Selasa 14 November 2023 sore.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria diketahui bernama Erliyanto, ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Kuda, Mangkang, Wonosari, Ngaliyan, Kota Semarang, tepatnya di depan pabrik PT Wirapetro Plastindo, pada Selasa 14 November 2023 sore.

Pria yang berprofesi sebagai satpam tersebut tergeletak di pinggir jalan dengan sekarung besar berisi barang rongsok yang ia bawa.

Baca Juga: Banjir 30 Sentimeter Genangi Jalan Pantura Kaligawe Semarang setelah Semalam Hujan Deras

Diduga korban tewas karena mengalami serangan jantung akibat kelelahan. Korban kemudian dipulangkan menggunakan Ambulans Hebat untuk kemudian dimakamkan.

Korban diketahui merupakan warga RT 2 RW 1, Karanganyar, Tugu, Kota Semarang. Pihak keluarga, sang keponakan, kaget ketika mengetahui pamannya mengumpulkan rongsok karena biasanya hanya bekerja sebagai satpam.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada. Minta pertolongan ke sekitar jika terjadi sesuatu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI