Gerombolan Debt Collector di Semarang Aniaya dan Rampas Kendaraan Nasabah, Kini Dibekuk Polisi

Gerombolan debt collector di Semarang ditangkap seusai menganiaya dan merampas kendaraan milik nasabahnya. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Segerombolan debt collecktor diamankan oleh Jatanras Polda Jateng setelah kedapatan menganiaya nasabah hingga mengalami luka berat dan merampas kendaraannya.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi gerombolan debt collector sekitar 6 orang ditangkap Polda Jateng setelah bertindak keterlaluan pada seorang nasabah. Peristiwa ini terjadi pada awal November 2023 lalu.

Pada foto yang dibagikan Jatanras Polda Jateng, Rabu 15 November 2023, 6 oknum debt collector ini berakhir diciduk oleh kepolisian.

Kejadian bermula saat para DC ini menagih kepada seorang nasabah. Namun cara yang dilakukan sangat merugikan nasabah karena melakukan penganiayaan.

Baca Juga: Satpam DItemukan Tewas saat Mencari Rongsok di Pinggir Jalan Mangkang, Diduga Kelelahan

Para debt collector ini menganiaya korban di jalan. Terlihat korban yang merupakan seorang pria tergeletak dengan mulut bersimbah darah.

Tidak hanya menganiya korban hingga tergeletak, para DC ini juga nekat merampas kendaraan milik korban. Lalu meninggalkan korban di lokasi kejadian begitu saja.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada. Segera lapor jika terjadi sesuatu hal yang mencurigakan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI