Kecelakaan di Depan RSJ Semarang, Mobil Box Tabrak Baliho dan Kendaraan Parkir! Publik: Pantes, Plat Nomornya..

Kecelakaan di Depan RSJ Amino Gondo, Mobil Box Tabrak Baliho hingga Kendaraan Terpakir! Plat Nomor Bikin Warga Semarang Salfok (Sumber : Instagram/@infokejadian_semarang)

INFOSEMARANG.COM - Siang hari ini, Rabu (15/11) dikabarkan terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh mobil box di Jalan Majapahit tepat depan Bank Mandiri atau RSJ Semarang, Amino Gondohutomo.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @infokejadian_semarang, terlihat sebuah mobil box berhenti dalam kondisi ringsek usai menabrak tiang baliho.

Tak cuma tiang baliho jadi korban ternyata sebelum berhenti, mobil box tersebut sempat menabrak tiga kendaraan yang sedang terparkir di tepi jalan.

Baca Juga: Uang Kaget di Salatiga, Ternyata Warga Ini Yang Beruntung Dapat Rejeki Nomplok

"Kecelakaan lur, lokasi di Jl Majapahit di depan Bank Mandiri atau RSJ Amino Gondo. Kecelakaan dialami mobil box menabrak 3 mobil yang terparkir. Mobil box terhenti setelah menabrak pal baliho," tulis akun Instagram @infokejadian_semarang.

Terlihat beberapa body mobil yang ditabrak oleh mobil box tersebut penyok tak karuan.

Padahal diketahui kondisi ketiga mobil sedang tidak bergerak alias dalam kondisi parkir di sebuah lokasi.

Namun siapa sangka, publik justru gagal fokus dengan plat nomor mobil box yang menabrak baliho dan kendaraan lain itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Konser Coldplay di Jakarta Malam Ini, Nonton Di Mana? Cek Info Selengkapnya DI SINI

"Ya ampun plat itu biasa ugal-ugalan kalau naik," ungkap salah seorang warganet.

"Plat itu lagi, sopirnya terkenal banget, haru sganti rugi jangan sok-sokan terus nabrak," imbuh warganet lain.

Ada pula warganet menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan iu.

Baca Juga: Lengkap! 25 Pemain Timnas Indonesia Siap Berlaga Lawan Irak, Asnawai Tiba Paling Akhir, Tempuh Perjalanan 26 Jam

"Jadi naik kenceng (mobil box) terus nyasak Yaris yang sedang parkir, habis itu kena baliho, katanya spirnya menghindari elf. Tapi di lokasi nggak ada elf. Menurutku itu dia menghindari sesuatu terus nggak bisa nguasain mobil akhirnya nabrak kendaraan parkir," jelas akun Instagram @yuand.

Sampai dengan artikel ini ditulis, berita sekaligus video mobil box tabrak kendaraan parkir dan baliho di Semarang ini telah viral dan mendapatkan 2 ribu lebih likes dari warganet.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI