Kronologi Pria di Trangkil Banyumanik Tewas: Tetangga Melihat Korban Tergantung dari Jendela

Seorang pria di Trangkil, Banyumanik, Kota Semarang, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Kamis 16 November 2023 pagi. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang pria di Trangkil, Banyumanik, Kota Semarang, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Kamis 16 November 2023 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria di Trangkil, Banyumanik, Kota Semarang, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya pada Kamis 16 November 2023 pagi.

Pria tersebut diketahui bernama Yulianto. Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumah. Menurut informasi yang didapat dari @portalsemarang, korban diduga mengalami depresi.

Baca Juga: Satpam Ditemukan Tewas saat Mencari Rongsok di Pinggir Jalan Mangkang, Diduga Kelelahan

Tetangga pertama kali yang menemukan Yulianto dalam kondisi menggantung. Ia mulanya berniat untuk mengantar makanan ke rumah korban.

Namun dari jendela, ia tak sengaja melihat korban sudah dalam posisi tergantung. Saat diperiksa, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Segera lapor jika melihat kejadian yang janggal. Jangan sepelekan tanda-tanda depresi. Konsultasi ke psikolog atau ceritakan kepada orang terdekat.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI