Kronologi Mahasiswa Undip Tewas di Taman Tirto Agung Banyumanik, Asam Lambung Akut Kumat

Ravi Adonis, mahasiswa Undip Semarang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Taman Tirto Agung Banyumanik pada Kamis 16 November 2023 pagi, diduga karena sakit asam lambung akut kambuh. (Sumber : Instagram @smg_repostt)

Seorang pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Taman Tirto Agung Banyumanik pada Kamis 16 November 2023 pagi, diduga karena sakit asam lambung kambuh.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria diketahui Ravi Adonis Ramadhan, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ditemuka tewas di Taman Tirto Agung, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang.

Ravi ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis 16 November 2023 pagi sekitar pukul 06.30 WIB oleh seorang yang sedang berada di lokasi yang sama.

Ia mendekati korban yang tampak sudah terbujur kaku di taman lalu menghubungi Polsek Banyumanik dan Bhabinkamtibmas setempat untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Kronologi Pria di Trangkil Banyumanik Tewas: Tetangga Melihat Korban Tergantung dari Jendela

Diketahui terdapat muntahan di dekat tubuh korban. Polisi juga menemukan obat dan resep di dalam tas milik Ravi ini, diduga karena penyakit asam lambung akutnya kambuh.

Ravi yang merupakan seorang content creator di YouTube ini dinyatakan sudah meninggal dunia selama 2 jam sebelum ditemukan oleh saksi, menurut keterangan dari pihak Puskesmas Padangsari.

Ravi diketahui merupakan warga Bekasi, Jawa Barat. Setelah jasad korban diidentifikasi, korban kemudian dibawa ke RS Kariadi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI