Lagi, Kecelakaan Beruntun di Alas Roban Pantura Batang, Truk Terguling setelah Tabrak 2 Motor

Kecelakaan beruntun truk tabrak 2 motor di Alas Roban Jalan Pantura, Batang, Minggu 19 November 2023. (Sumber : Instagram @batang.update)

Kecelakaan beruntun terjadi Jalan Pantura Batang lingkar Alas Roban pada Minggu 19 November 2023 siang, truk menabrak dua motor hingga terguling.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan melibatkan truk besar dengan 2 kendaraan bermotor terjadi di lingkar Alas Roban, Jalan Pantura, Batang, Minggu 19 November 2023 siang.

Video yang memperlihatkan detik-detik evakuasi korban di lokasi kejadian tersebar melalui media sosial. Terlihat warga mencoba membantu untuk mengevakuasi korban yang terjepit di gandengan truk.

Kecelakaan ini bermula saat truk yang tiba-tiba membanting setir hingga menabrak pembatas jalan. Sopir truk yang masih hilang kendali kemudian menabrak 2 motor dari arah berlawanan.

Baca Juga: 13 Rumah di Plasan Dadapayam Ludes Terbakar Kerugian Rp 800 Juta, Simak Informasi Galang Dana

Terlihat posisi gandengan truk yang terguling. Kecelakaan ini terjadi diduga karena truk mengalami rem blong.

Diketahui sopir truk selamat, sementara 2 orang terpantau mengalami luka.

Sebelumnya pada Jumat, 18 November 2023, juga terjadi kecelakaan beruntun di Alas Roban. Kecelakaan melibatkan 4 unit truk diduga juga karena mengalami rem blong.

Pada hari sebelumnya, juga tak ada laporan korban tewas. Namun sopir truk diesel mengalami luka berat di bagian kaki karena terjepit kabin kemudi.

Korban lalu dilarikan ke RSI Kendal untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI