Kronologi & Identitas Mahasiswa Polines Undip Tewas di Kos Tembalang, Ditemukan Saudara Kembarnya

Mahasiswa Polines Undip Semarang yang tewas di kamar kosnya di Tembalang pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh saudara kembarnya, Selasa 21 November 2023. (Sumber : Bankom Polrestabes Semarang)

Mahasiswa Polines Undip Semarang yang tewas di kamar kosnya di Tembalang pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh saudara kembarnya, Selasa 21 November 2023.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi penemuan mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines), dulu dikenal dengan nama Polines Undip, yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya yang berlokasi di Jalan Banyuputih, Tembalang, Selasa 21 November 2023 pagi.

Diketahui, korban pertama kali ditemukan oleh saudara kembarnya sendiri yang juga tinggal di Kota Semarang. Korban diketahui bernama Faza Aghnia H berjenis kelamin laki-laki, mahasiswa Teknik Sipil Polines Semarang. Sedangkan saudara kembarnya kuliah di Unnes Semarang.

Baca Juga: Mahasiswa Asal Jepara Ditemukan Meninggal Dunia di Kos Tembalang, Diduga Bukan Bunuh Diri

Saudara kembar menemukan Fasa sudah dalam kondisi yang tak bernyawa. Dugaan kuat, korban mengalami asam lambung akut.

Korban kemudian langsung dipulangkan ke rumah duka di Jepara, tepatnya di RT 3 Jong Biru, Suwawal, Kabupaten Jepara. Jenazah diantar menggunakan ambulans.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI