Tragedi di Bergas Lor, Warga Temukan Penghuni Indekos Meninggal Dunia

Ojol ditemukan meninggal di dalam kos (Sumber : antara)

INFOSEMARANG.COM- Desa Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, digegerkan oleh penemuan penghuni indekos yang sudah meninggal dunia pada Selasa (21/11/2023).

Sempat tidak terlihat oleh warga setempat selama beberapa hari sebelum kejadian, penghuni indekos ini menghebohkan warga sekitar.

Jenazah korban, yang diidentifikasi sebagai HT, seorang warga Kota Semarang berusia 40 tahun yang bekerja sebagai ojek online (Ojol), ditemukan setelah penghuni indekos lain, Siti Chotijah, mencium bau menyengat di sekitaran kamarnya sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Big Hit Umumukan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS akan Wamil Bareng

Siti Chotijah segera melaporkan temuannya kepada pemilik indekos dan ketua RT setempat, yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bergas.

Kapolsek Bergas, AKP Wahyono, menjelaskan bahwa setelah tiba di lokasi.

Petugas dan sejumlah warga membuka kamar indekos tempat bau tersebut berasal.

Baca Juga: Kecewa! Setelah UMP Naik 4,02%, Buruh Jateng Menanti UMK Tertinggi 2024 Besarannya Berapa?

Di dalamnya, ditemukan jenazah HT yang sudah meninggal dunia.

Informasi dari tetangga indekos menyebutkan bahwa korban sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online.

Pemeriksaan oleh Inafis Polres Semarang dan Puskesmas Bergas mengindikasikan bahwa HT diduga telah meninggal selama lebih dari tiga hari dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

Baca Juga: Bukan 52%, Promotor Coldplay Rilis Pernyataan Resmi Soal Persentase Pengembalian Wristband Konser Coldplay di Jakarta

Di dalam kamar, ditemukan surat keterangan sakit dan obat dari rumah sakit swasta di Kota Semarang, serta obat lainnya dalam tas korban.

Kapolsek Bergas menyampaikan bahwa jenazah korban telah dibawa ke RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran, sementara keluarga korban masih dalam perjalanan menuju lokasi.

Kejadian ini menimbulkan duka di tengah masyarakat setempat dan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian HT.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI